Kamis, 18 Juni 2009

Review Baby ngiler emplud versi 1.6,,lebih berasa floodnya !!



Buat teman2 nimbuzzer pecinta baby ngiler. . .

kini baby ngiler udah mencapai versi 1.6.

semakin banyak fitur2 yg membuat flood anda

jadi lebih berasa floodnya. . .

namun,, untuk kali ini...baby ngiler ga bs di dapatkan secara gratis

gw benernya gak pure niat jualan


gw cuma pengen menggalang dana aja


dan agar plud baru ini gak sembarangan juga yang pake


karena plud nyangkut nicknya bikin resah


itu lebih parah dari plud lain


bisa nyangkutin nick per 100

Gw keluarkan ide kreatif ini buat memacu teman2 yg punya kemampuan dan
Keperdulian dengan organisasi
Baby ngiler 1.6 itu gw jual 50 ribu
Ada fitur sangkut nick dengan banyak di room
Kalo room keadaan normal bisa sangkutin nick sampe 200 nick

bagi teman2 yg berminat...bisa hubungi saya di :
081324900642



harga Rp. 50.0000 transfer
bank bca no.rekening 1340773124 atas nama rahmad hidayat
setelah kirim kasih tau no transfer via message nimbuzz agar diarsipkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aku

aku
pas foto mau bikin KTP...hagagag