Selasa, 02 Juni 2009

Salah satu flood berbahaya pv+add using avalon


Ini merupakan salah satu script pv+add ala avalon yg berbahaya. Kenapa bisa dibilang berbahaya,krn flood ini fokus pada add nicknya yg bisa buat nimbuzz original hny bisa meliat addnya aja... Flood ini hampir sama dgn flood pv+add using xml consule,tp yg beda hny scriptnya dan otomatis scriptnya...
Seperti yang sudah saya jelaskan di postku flood pv using avalon,yg beda ialah tambahan scriptnya...
Langsung aja:
1. Buka tools/options/centang offline contac,centang add contac to sendmessage.
2. Buka ask autorize,pilih deny...
3. Add nick target kamu dan hilangkan tanda centang pada ask subscriation..
4. Jalankan script dibawah ini:

transferselectedtogroup("nama group")
select("nick sasaran@nimbuzz.com)
sendmessage("nick sasaran@nimbuzz.com","flood km")
block("nick sasaran@nimbuzz.com)

Contoh:


transferselectedtogroup("nama group")
select("HantuWarrior@nimbuzz.com)
sendmessage("HantuWarrior@nimbuzz.com","flood km")
block("HantuWarrior@nimbuzz.com)

Untuk groupnya,terserah kamu... good
Ingat,tuk add nya yang muncul adalah Resource km,jgn gunakan Resource nick pake nick asli km.. cool
Untuk antinya:
Kamu harus menggunakan jabber client dan ubah ask autorizenya ke drop all trus block nick yg flood km...
Walaupun dgn tambahan script lain,antinya bisa ditembus... Tapi mau apalagi... crying

Mungkin hanya ini flood avalon terakhir yg bisa aku share,yang laennya gak bisa aku share dikarenakan nimbuzz original nanti pada ditinggalkan.. crying


trick by hantu warior

1 komentar:

  1. Wah. .msti dcoba tuch. .:-D. . .thx bro. . .slm knl dr gw hvmc@nimbuzz.com/flooder pekanbaru.. .peace n love
    Wkakakakaka

    BalasHapus

aku

aku
pas foto mau bikin KTP...hagagag