Selasa, 12 Mei 2009

Baby Killer Flood - Beta tester 1 (mobile flood machine)

Dear Nimbuzzers, good
Setelah sedikit perjuangan, akhirnya malam ini gw coba release serial baby killer flood beta tester 0.1. App ini gw publish 2 versi untuk cdlc 1.1 yang jalan pada emulator 2.0 dan 2.1, silahkan disesuaikan dengan spesifikasi hpnya masing-masing

pada edisi awal baru bisa pv flood message dan groupchat flood, belum sepenuhnya gw turunkan ilmunya dari abang tua killer flood versi desktop,

sekedar info bilamana ketika connect kemudian muncul alert "Allow Application Nimbuzz Family Indonesia to use network and send or recieve data" maka harus jawab yes, kalo no maka harus keluar app dulu baru panggil lagi, untuk bagian ini gw belum bisa jawab kenapa, karena gw lum ketemu triknya.

minimal versi awal ini bisa mengobati rasa dahaga para pluder yang maniac dengan mobile

untuk midp 2.0 ambil disini :
http://reivenvhista.googlepages.com/BabyKillerflood.jar
untuk midp 2.1 ambil disini :
http://reivenvhista.googlepages.com/BabyKillerflood2.jar


seandainya ada kendala tolong beritau gw, untuk gw lanjutkan versi 0.2 nya thanks

sayangnya plud hp tidak segarang plud komputer

peace ah

metal

sumber : abang Romeo

4 komentar:

  1. Halow brow...
    Baby killer floodnya udah aku DL,tp ko ga bisa diinstal di nokia 6600 ya?Apakah butuh aplikasi tambahan?Mohon pencerahan..

    BalasHapus
  2. maaf bro senza,ru rep koment na
    kalo ga salah,nokia 6600 lum suport ama baby killer.karna masih Midp 1.0 ...rencana nya...bang romeo mau bikin baby kiler untuk hape Midp di bwah 2.0...jd tunggu aja kabar selanjutnya ya

    BalasHapus
  3. Askum. Boz ya uy 6600 pengen bnget bsa plud

    BalasHapus
  4. contoh hp apa yang bisa suport baby uler??? EH..ILER..

    BalasHapus

aku

aku
pas foto mau bikin KTP...hagagag