Sabtu, 30 Mei 2009

Baby ngiler emplud versi 1 revisi 3


article ini sudah gw edit lagi karena baby ngiler emplud sudah gw update menjadi versi 1.0 revisi 3.
Banyak perubahan dari baby revisi 3, baik dari sisi interface, exception dan fungsinya yang friendly dan efisien, sangat cocok dijadikan alat perang dan alat bela diri, bila terjadi gangguan, dan bisa dibawa kemana-mana.

sesuai namanya, nih produk flood dipakai pada hp, yang kecepatannya......... gak seberapa, cuma dampaknya cukup mengganggu.
baby ngiler emplud ini mirip killer flood, setelah ada beberapa revisi dan perbaikan

cara pake sama seperti biasa.... hanya ada penambahan fasilitas.... yang diharapkan bisa perang dan menang.

sedikit tutorial dari gw :
kalo elu ketemu label message (add '#' as delimitter)
maksudnya adalah elu dapat kirim pesan lebih dari 1 baris dan support sampai 2000 karakter
misal :

:D------------:D#--:D--------:D--#----D-----:D----

kalo di send menjadi :
:D------------:D
--:D--------:D--
----D-----:D----

dan seterusnya

buat flood nick enter juga demikian memungkinkan untuk send nick dengan multi alias nick name

caranya juga sama seperti diatas

so artinya delimitter itu adalah pembatas.
kenapa gw bikin begitu karena TextArea java midp gak support multi line dengan penekanan enter, makanya gw kasih delimitter.

semua fungsi flood bisa berjalan dengan baik.

kalo mau flood private gc pake speed 5000 millisecond alias 5 detik.
karean gc suka lemot dan matet. jadi diset 5 detik an supaya semua bisa terbentuk


semoga baby ngiler emplud ini bisa meramaikan dunia peperangan chating di dunia jabber protocol

untuk midp 2.0 signed ambil dari :
Baby Ngiler Emplud Signed
bila gagal ambil di
Baby Ngiler Emplud Signed

untuk midp 2.0 unsigned ambil dari :
Baby Ngiler Emplud Unsigned
bila gagal ambil di
Baby Ngiler Emplud Unsigned

untuk midp 2.1 signed ambil dari :
Baby Ngiler Emplud Signed
bila gagal ambil di
Baby Ngiler Emplud Signed

kalau ga kebagian juga. . .kontak saya di pr4n16@nimbuzz.com atau hub saya di 085752917811 or 081251735770,maaf ga trima sms...klo penting bgt telpon aja ya >.< href="http://3.bp.blogspot.com/_zGNBFG3bkmc/ShRb2MH0rhI/AAAAAAAAAFM/y_YF1mz2-kY/s1600-h/metal.gif">

By romeo_must_die

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aku

aku
pas foto mau bikin KTP...hagagag