Kamis, 14 Mei 2009

Cara agar Room terbebas dari flooder skript

Sebagai owner di sebuah room,tentu na repot ama flooder2 yg bandel
susah di atasin,udah di kick ...eh,pada masuk lagi.Di baned juga percuma
dia bisa masuk dgn Id baru lg...tenang,semua ada solusinya
He..He..He disini gw cuma pengen kasih tau 1 trik lama buat yang suka bikin room,gw cuma pengen kasih tau aja dikit biar rum aman dari pengganggu pas waktu bikin rum tambahin satu huruf karakter rusia,misal kamu bikin rum asal_room di kata room coba ganti satu huruf o nya dngn huruf o rusia.
Begitu rum udah jadi baru rubah configurasi rumnya biar org laen ga bisa ganti nick di rum!Ngrubahnya bsa dr pengaturan bombus bisa juga pake skrip XML.
untuk yg flooder yg make avalon,tinggal bikin RUm dg kaRAkter spesial...
conth nya,(Яλп۰banjarmasin"۰čž7),ingat...di kasih tanda string( " ) /atau kode perintah pada avalon yg lainnya biar skrip runernya avalon
ga bs jalan

ni gw kasih huruf2 rusia...tinggal copas aja

κλμνξοπρςστυφχψωϊϋόύώЁЂЃЄЅІЇЈЉЊЋЌЎЏАБВГДЕЖЗИЙКЛМНОПРСТ
УФХЦЧШЩЪЫЬЭЮЯабвгдежзиклмнопрсуфхцчшщыьэюяёђѓє

so...semua penyakit...pasti ada obat na,jd jgn pernah menyerah tuk mencari obatnya...
oh iya,bagi pengunjung yg punya kritik dan saran tentang Blog ini...jgn sungkan2 ya email gw >.<

1 komentar:

aku

aku
pas foto mau bikin KTP...hagagag