Senin, 25 Mei 2009

Baby Killer Flood - Versi kedua

Setelah lama di tunggu-tunggu
Akhirnya...Baby killer flood Versi 2 na bang romeo di rilis juga
sesuia namanya, nih produk flood dipakai pada hp, yang kecepatannya......... gak seberapa, cuma dampaknya cukup mengganggu.
baby ngiler emplud ini mirip killer flood, setelah ada beberapa revisi dan perbaikan

cara pake sama seperti biasa.... hanya ada penambahan fasilitas.... yang diharapkan bisa perang dan menang.

trik pakenya...... kalo udah 1-2 kali kirim coba disconnect dan masuk lagi..... mengingat gw full pake ansinkronous thread.. jadi pake resource tidak kecil
jadi jangan kaget kalo pake baby ngiler emplud ini bakalan exit melulu terutama pemakaian yang tidak rasional.

semoga baby ngiler emplud ini bisa meramaikan dunia peperangan chating di dunia jabber protocol

silahkan langsung download aja,,mohon maaf bila yg gak kebagian karna keterbatasan bandwith

untuk midp 2.0 signed ambil disini

download

untuk midp 2.1 signed ambil disini

download

untuk midp 2.0 unsigned ambil disini

download

Statement and license Agreement :
===================================
Tidak ada garansi selama pemakaian aplikasi ini

Tidak ada tutorial bagaimana cara pemakaian, selama aplikasi ini gw buat dan gw uji coba semua berjalan dengan baik.

Tidak ada asistensi selama pemakaian aplikasi ini.

Silahkan dipublish dimana saja elu mau, selama hal itu elu anggap perlu tanpa ditarik uang sepeser pun alias free atau gratis.

Semua aplikasi gw pada dasarnya tidak mewakili institusi,instansi ataupun organisasi manapun.

Semua aplikasi yang dipublish di blogspot pribadi gw ini, murni hasil kreasi gw.

Semua teknik plud yang terkandung dalam aplikasi ini, bukan berasal dari gw, mungkin ada yang lebih dulu menggunakan ataupun menemukannya.... dan itu milik umum, secara semua orang juga tau apa yang elu tau, dan mungkin ada yang lebih tau dan paham dari apa yang kita ketahui dan pahami.

Tidak ada claim bahwa ini adalah kreasi anda mengingat jabber flood ini adalah produk pertama kali yang gw keluarkan.....

Aplikasi ini sengaja cuma gw publish disini, mengingat setelah adanya gangguan minor dari pihak-pihak yang merasa ketentramannya terganggu, dan merasa bahwa mereka kesulitan untuk memproduksi produk yang sebanding dengan ini.

Aplikasi ini sengaja gw buat untuk menjawab kesombongan sebagian orang yang menganggap remeh orang lain, yang mengasumsikan bahwa termasuk gw seolah-olah tidak mampu untuk sekedar membuat aplikasi, yang sebenarnya anak kecil pun bisa bikin
aplikasi gampangan seperti ini. Dan terutama bagi mereka yang sudah plud gw secara sengaja dan membabi buta, padahal plud yang mereka pake kemudian itu adalah produk gw juga....

Bagi teman-teman gw yang suka menggunakan produk ini.... gw persembahkan hanya untuk elu semua.... dan semata-mata untuk mempererat persahabatan diantara kita....

Segala resiko yang mengakibatkan ketenangan dan ketetraman suatu organisasi ataupun
perorangan jadi terganggu bukan tanggung jawab gw.... Ingat isi diluar tanggung percetakan wkwkwkwkwkwkwkwkk

Semua statement diatas agar dapat dipahami, disetujui dan dimaklumi adanya

Pesan gw jangan pernah takabur dan sombong, yang menganggap gw paling hebat.... ingat sesungguhnya kita semua udah punya kelebihan masing-masing, maka mari kita semua membangun dan menyumbangkan ide dan pikiran kita untuk kemajuan bersama
Masa depan gw dan elu semua lebih penting dari pada aplikasi bodoh ini.

Oh iya,buat teman2 yg gak kebagian karna keterbatasan bandwitz n pada ga sabar tuk cepet2 nyobain...bisa pv saya di nick pr4n16,syarat na...keliling lapangan sepak bola 17 mei 20 kali dulu,baru gue kasih. . .wkwkwkkw,maafkan saya

6 komentar:

  1. Bisa koq. . .coba lagi dewh,kali aja intrnet u bermasalah >.<

    BalasHapus
  2. kenape gak isa di download?????

    BalasHapus
  3. Bisa di downlod tp ga bisa di gunakan.. Mksdna slalu aplikasi salah kalau mengirim pesan.. Kasih tau caranya dunk..?? Salam kenal dr Lik_dewi

    BalasHapus

aku

aku
pas foto mau bikin KTP...hagagag